Tentang radang tenggorokan

Tentang radang tenggorokan dan obatnya

Selamat datang di pusat penjual obat tradisional terbesar dan terpercaya, kami siap melayani pemesanan dari seluruh kota yang ada di indonesia yang membarikan pengiriman barang dulu baru anda bayar setelah barang di terima dengan utuh.

Tentang radang tenggorokanBerikut Tentang radang tenggorokan >> Radang tenggorokan atau pharyngitis, adalah suatu penyakit radang yang menyerang batang tenggorok. Penyakit yang kerap disebut radang tenggorok itu ditandai adanya penebalan atau pembengkakan dinding tenggorokan, berwarna kemerahan, ada bintik-bintik putih, disertai adanya rasa sakit menelan. Radang tenggorok bisa disebabkan infeksi virus atau kuman, disertai daya tahan tubuh yang lemah.
Radang Tenggorok atau Pharyngitis ada dua macam, yakni akut dan kronis:
1. Pharyngitis akut.
Radang tenggorok yang masih baru, dengan gejala nyeri tenggorok dan kadang disertai demam dan batuk.

2. Pharyngitis kronis.
Radang tenggorok yang sudah berlangsung dalam waktu yang lama, biasanya tidak disertai nyeri menelan, cuma terasa ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokan.

Penyebab Radang Tenggorokan

  • Virus, sekitar 80 persen sakit tenggorokan disebabkan oleh virus yang dapat menyebabkan demam
  • Batuk dan pilek atau lendir (ingus) dapat membuat tenggorokan teriritasi.
  • Virus coxsackie (hand, foot and mouth disease).
  • Alergi juga dapat menyebabkan iritasi tenggorokan ringan yang bersifat kronis (menetap).
  • Bakteri streptokokus. Dapat diketahui dengan kultur tenggorok. Tes ini umumnya dilakukan di laboratorium menggunakan hasil usap tenggorok pasien. Dan, adanya gejala klasik dari kuman streptokokus seperti nyeri hebat saat menelan, terlihat bintik-bintik putih, muntah-muntah, bernanah pada kelenjar amandelnya, disertai pembesaran kelenjar amandel.
  • Difteri
  • Merokok.

Gejala Radang Tenggorokan

Baik pada infeksi virus maupun bakteri, gejalanya sama yaitu nyeri tenggorokan dan nyeri menelan. Selaput lendir yang melapisi tenggorokkan yang mengalami peradangan berat atau ringan akan tertutup selaput yang berwarna keputihan atau mengeluarkan nanah.

Setelah anda membaca tentang radang tenggorokan di atas, dan anda membutuhkan obatnya untuk radang tenggorokan disini kami punya obatnya yang alami dan ampuh tanpa ada efek samping yaitu dengan obat tradisional Ace Maxs.

Berikut penjelasannya
Tentang radang tenggorokanObat tradisional Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan tradisional alami pilihan yang di jadikan bahan utamanya yaitu dari kulit buah manggis dan daun sirsak. yang dimana kedua bahan tersebut telah di uji di labotarium dan diketahui mempunyai banyak mamfaat dan khasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis dan salah satunya penyakit radang tenggorokan ini. khasiat dari ace maxs bukan saja ampuh dalam mengobati radang tenggorokan saja, juga sangat bermamfaat untuk pengobatan kanker sekaligus tanpa melakukan oprasi terlebih dahulu.

Ace Maxs yang terbuar dari 100% bahan tradisional alami yaitu dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki keistimewaan dalam khasiat yang mampu membunuh bakteri atau virus penyebab penyakit dengan kandungan zat xnthone yang terdapat dalam Ace Maxs. Selain itu, Ace Maxs juga memiliki beberapa kandungan zat gizi penting yang dibituhkan oleh tubuh seperti vitamin B1, B2, C, kalsium dan zat besi. Kulit manggis sebagai bahan utama ace maxs memiliki kandungan zat xanthone yang berfungsi untuk menagkal radikal bebas, meningkatkan sisitem kekebalan dan daya tahan tubuh agar tidak mudah terjangkit suatu penyakit. dan daun sirsak sebagai bahan utama ace maxs memiliki kandungan zat anti kanker 10.000 kali lebih efektif dalam melawan semua tipe kanker.

Begitulah penjelasan tentang radang tenggorokan dan obatnya yang terbuat dari kulit buah manggis dan daun sirsak. mudah-mudahan ada manfaatnya khususnya untuk orang yang sekarang ini membutuhkan obat untuk penyakit radang tenggorokan.

Untuk konsultasi dan pemesanan Ace Maxs bisa langsung hubungi kami di 085321848772 atau bisa klik disini

Tentang radang tenggorokan

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply